Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

BAHTERA SUCI MENGGAPAI KEBAHAGIAAN SEJATI, Biografi, Shalawat Nabi Saw, dan Hizib Wasilah /LE1

Penerbit : Lentera Suci
Penulis : Abdul Qadir Al Jaelani, Syaikh.
Tahun Terbit : --
Kertas & Halaman : --
Ukuran Buku : 16 x 24 cm, Hard Cover
Kategori : Pengetahuan / Pemikiran
ISBN : --
Harga : Rp 85,000
20%   
Rp 68,000
Share
|

Berat: ... gram.

Mayoriras umat Islam si Indonesia mengenal Nama besar syeh abdul qodir jailani. Bahkan pengikut thoriqoh Qodiriyah di Indonesia juga sangat banyak. Namun tidak sedikit para pengikut jemaah thoriqah Qodiriyah hanya mengenal wirid atau karomah-karomahnya.

Syeh abdul qodir jailani bagi kami adalah manusia terpilih yang pantas diteladani. Tapi sayangnya memang kita tidak memahami secara utuh siapa dan bagaimana kehidupan serta ajaran beliau. Maka tak heran jika ada kelompok lain yang menilai apa yang dilakukan sebagian umat Islam adalah suatu perbuatan taklid bahkan bid`ah, kata pengasuh Ponpes Al qodir, KH Masrur Ahmad, Senin (4/3) di Ponpes Al Qodir.

Hal itu disampaikan KH masrur dalam diskusi dan bedah buku `Bahtera Suci Menggapai Kebahagiaan Sejati` karya agung Abdul Qodir jailani. Selain kh masrur tampil sebagai pembicara adalah cendekiawan Muhammadiyah, Zuly Qodir.

Menurut KH Masrur, ajaran syeh Abdul Qodir Jailani selalu kontekstual. Dasar amalan utama dan pokok yang pantas diteladani dari kehidupan beliau, kata KH Masrur, adalah sikap jujur beliau dalam keadaan apapun.

Selain itu, kata KH masrur, sikap rendah hati dan tawadlu’ serta istiqomah syeh Abdul Qodir yang luar biasa juga harus kita teladani. Lantaran sikap dan amal perbuatan beliau yang lurus itulah kemudian beliau mendapat banyak karomah.

Saya yakin, tanpa ada niat suci dan tanpa ada amal yang dilakukan secara istiqomah, tidak mungkin Allah memberikan karomahNya. Dengan mengetahui seluruh aspek kehidupan Syeh Abdul Qodir jailani, maka kita akan terhindar dari sikap taklid buta,  tegas KH Masrur

Sementara itu Zuly Qodir menambahkan, persoalan bid’ah ataupun wasilah dalam berdoa, saat ini tidak perlu menjadi perdebatan apalagi hingga menimbulkan permusuhan di kalangan umat Islam. Sebab, kata dia, ini sudah menyangkut keyakinan seseorang.

yang terpenting adalah bagaimana kita membangun kehidupan yang harmonis antar umat beragama maupun dengan sesama umat satu agama, --- tegas Qodir.****


 

Apabila tidak menemukan Semua Jenis buku yang Anda cari, dapat ditanyakan atau silahkan hubungi via:

email: mitraahmad_buku@yahoo.com

atau

SMS: 08988 799 999 / 082121 992 888  kami akan membantu Anda.

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image