Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

Beauty and The Best: Teenlit /GRM

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Penulis : Luna Torashyngu
Tahun Terbit : Cet 1: Juni 2006
Kertas & Halaman : 204 Hal.
Ukuran Buku : Soft Cover
Kategori : Kisah/Non Fiksi
ISBN : 979-22-2161-1
Harga : Rp 37,000
15%   
Rp 31,450
Share
|

Berat: ... gram.

 

Ira punya semua yang diinginkan cewek seusianya: kecantikan, profesi model, kepopuleran di sekolah, dan cowok yang keren dan tajir. Cuma satu kelemahan Ira: kalo ulangan pelajaran eksakta, nilainya nggak pernah lebih dari empat! Ini jelas lampu kuning buat Ira, apalagi dia udah kelas tiga SMA. Karena itu, saat Ira nerima tantangan untuk bertaruh, siapa yang bisa lulus SPMB dan masuk perguruan tinggi dan jurusan yang passing grade-nya lebih tinggi, jelas teman-temannya nggak percaya. Jelas itu mission impossible! Gimana nggak? Lawannya Kelly, cewek paling pinter di sekolahnya! Tapi Ira cuek. Dengan segala cara dia berusaha memenangkan taruhannya dengan Kelly, termasuk meninggalkan dunia model, dan minta diajar privat Aldo, anak "aneh" dan nggak punya teman di kelas, tapi pinter banget. Ira ingin ngebantah mitos yang mengatakan cewek cakep tuh kemampuan otaknya payah. Ira pengin semua orang tahu model kayak dia juga bersaing dengan ribuan lulusan SMA lain, dan masuk perguruan tinggi negeri terfavorit di negeri ini melalui jalur SPMB. Hebatnya Luna, dia gak bikin aku bosen meskipun sedang menceritakan hal penting: sejauh mana qta bisa memperjuangkan hal2 yg benar2 qta inginkan. This novel is worth reading! (Ade Kumalasari, penulis Dengerin Dong, Troy) Kalau Aqu ibaratkan, isi buku ini seperti kado yang bungkusnya bagus dan isinya lebih bagus lagi. (Stephanie Zen, penulis Anak Band).


Apabila tidak menemukan Semua Jenis buku yang Anda cari, dapat ditanyakan atau silahkan hubungi via:

E-Mail: mitraahmad_buku@yahoo.com

atau

SMS: 08988 799 999 / 082121 992 888 kami akan membantu Anda.

 

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image