Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

BELAJAR KEPRIBADIAN: The Accelereted Learning for Personality /PPL

Penerbit : BACA
Penulis : James Julian M - John Alfred
Tahun Terbit : Cet 1: Maret 2008
Kertas & Halaman : 310 Halaman
Ukuran Buku : 14 x 21 cm, Soft Cover
Kategori : Kepribadian
ISBN : 979-2462-17-1
Harga : Rp 42,500
30%   
Rp 29,750
Share
|
Mengoptimalkan kemampuan berpikir,

bersikap,

Berbicara,

Bertindak,

dan berkarakter

Sebuah Penelitian terbaru tentang orang-orang yang sukses dalan berbagai bidang menyimpulkan bahwa ada keberagaman ciri fisik mereka: jangkung, pendek, gemuk, langsing, ganteng, biasa, jelek, kulit cerah, kulit gelap, rambut tebal, botak, berkacamata, dan lain-lain. Begitu banyak keberagamannya, Namun ada satu kesamaan yang dimiliki orang-orang sukses dengan posisi penting itu: KEPRIBADIAN!

Kepribadian alias Personality, macam apakah yang dimiliki para eksekutif sukses itu? Kepribadian apakah yang tidak dimiliki umumnya orang-orang biasa? Tidak gampang menjawab pertanyaan itu, karena kepribadian terdiri atas satu kualitas tertentu atau sekumpulan kualitas. Kepribadian itu terbentuk dari campuran atau sinergi dari keseluruhan kualitas.

Berbagai kualitas yang terpadu memberikan kepribadian tertentu itu biasa berbeda dari satu orang ke orang lain. Ada orang yang mungkin harus berteriak dan menggonggong lebih dulu, agar membuat orang melakukan berbagai hal atau patuh mengikutinya. Ada orang lain yang mungkin cukup tampil cool dan tenang, namun dapat menghasilkan pekerjaan serupa dan mendapatkan kesetiaan yang sama dari orang-orang bawahannya. Ada orang-orang tertentu yang tahu betul bagaimana memerintah dan memimpin.

Setelah penelitian selama lebih dari 20 tahun, dan melakukan berbagai pembelajaran dan pelatihan kepribadian, kedua penulis buku ini siap menyajikan kepada Anda kunci-kunci kepribadian tersebut. Setelah menganalisis berbagai kepribadian yang berbeda, buku ini menyimpulkan adanya power dan kekuatan luar biasa yang mereka miliki sebagai penyebabnya, Dan buku ini akan membantu Anda dalam mengoptimalkan kekuatan-kekuatan itu, yang meliputi:

berpikir,

bersikap,

Berbicara,

Bertindak,

dan berkarakter

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image