Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

Change Your Life! Charge Your Self! Perbaharuilah hidupmu !Energikan Dirimu! Maka Gapailah mimpi-2mu

Penerbit : Diva Press
Penulis : Muhammad Al Ghazali
Tahun Terbit : Cet 1: Januari 2009
Kertas & Halaman : 382 Halaman, isi kertas Hvs
Ukuran Buku : 14 x 19,5 cm, Soft Cover
Kategori : Motivasi/ Pengembangan Diri
ISBN : 979-963-629-9
Harga : Rp 44,000
30%   
Rp 30,800
Share
|

Tahukah Anda bahwa Dale Carnegie, yang amat kesohor itu, yang amat cerdas membangun kesimpulan-kesimpulan bertenaga setelah melakukan analisis yang cermat terhadap perkataan para filsuf dan pendidik, serta kejadian-kejadian khusus dan umum, secara prinsipil bersesuaian dalam banyak hal, termasuk dengan ayat-ayat al-Qur'an dan hadits Nabi Muhammad Saw.?! Buku ini membuktikan bahwa prinsip dasar untuk membangkitkan potensi diri, kekuatan diri, dan kesuksesan diri setiap orang telah memperoleh landasannya dalam ajaran al-Qur'an dan hadits, jauh sebelum Dale Carnegie ada dan menjadi motivator andal!

Bacalah buku inspiratif ini! Anda akan menemukan rahasia-rahasia besar untuk bangkit dari keterpurukan Anda, kegagalan Anda, hingga kemiskinan Anda selama ini! Anda bisa menjadi MANUSIA SUPER dengan segera, hanya dengan segera melakukan "perbaruan hidup Anda!"

Gerangan apakah itu yang penting segera disuntikkan untuk menggapai perbaruan hidup Anda?!

Temukan jawabannya dalam buku motivasi Islam yang penuh tenaga ini! Dan, sekali lagi, ketahuilah bahwa jika Dale Carnegie menghidupkan pembacanya dengan iklim Amerika, maka buku ini menghidupkan pembacanya dengan iklim Islam. Bahwa, Islam adalah benar-benar panduan paling lengkap menggapai kebahagiaan dan kesuksesan hidup! Bahwa, Islam tak pernah mengajarkan umatnya untuk malas, miskin, kere, sengsara, dan terpinggirkan!

Islam sangat revolusioner, dan Anda harus bersikap revolusioner pula agar menjadi MANUSIA SUPER!

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image