Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

DHUHA: di Victoria /MA1

Penerbit : Madania
Penulis : Taufiqurrahman Al Azizy
Tahun Terbit : Cet 1: Juli 2010
Kertas & Halaman : isi kertas Bookpaper (kuning)
Ukuran Buku : 13.5 x 20,5 cm, Soft Cover
Kategori : Novel/Fiksi/Sastra
ISBN : 978-602-96492-9-1
Harga : Rp 60,000
25%   
Rp 45,000
Share
|

Berat: 450 gram

Oh, Mbak Nadia. Sadarkah Anda bahwa ibu dari kekasih Anda telah terluka hatinya dan menanggung lara yang dalam karena mendengar kabar bahwa putrinya terlibat dalam hubungan sejenis seperti ini? Sadarkah bahwa prinsip yang Anda yakini benar itu telah melukai hati dan perasaan ibu dari kekasih Anda? Juga melukai hati dan perasaan adik dari kekasih Anda?

Haruskah Anda ajak Kak Linda menempuh jalan sulit dan penuh liku yang Anda lalui, sedangkan jalan lain yang lebih mudah untuk dilaluinya terbentang luas, sedangkan ibunya lebih meridloi dan merestui jalan yang mudah ini? Kebenaran yang bagaimana jika kebenaran itu justru melukai hati dan perasaan banyak orang?
***

Itulah petikan ucapan Layla, yang menjeritkan kebenaran dari nuraninya yang yang paling dalam, tentang hubungan terlarang antara kakaknya, Linda, dengan Nadia. Kefasihan lidah Nadia, pengetahuan dan wawasan agamanya yang luas, serta pengalaman pahit sebagai korban penindasan laki-laki, telah menyeret Linda ke dalam pusaran kebingungan, keresahan, dan kegelisahan cinta, yang akhirnya dia campakkan ikatan janji dan sumpah setia untuk membina kehidupan rumah tangga yang suci dengan Sandika.
Sastra Islami ini penuh dengan pergolatan batin, intrik, dan tekanan yang berliku-liku demi mencecap manisnya kebenaran iman. Sebuah novel yang menggetarkan batin sekaligus meneteskan air mata….

 

Apabila tidak menemukan buku yang Anda cari, dapat ditanyakan atau silahkan hubungi via:

email: mitraahmad_buku@yahoo.com

atau

SMS: 0812 24 80154 kami akan membantu Anda.

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image