Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

Fiqih Jima', Fatwa-fatwa Kontemporer tentang Persetubuhan (Hc) /SAH

Penerbit : Sahara Publising
Penulis : Abdullah al Faqih, Dr.
Tahun Terbit : Cet 1: 2008
Kertas & Halaman : --
Ukuran Buku : Hard Cover
Kategori : Fiqh
ISBN : 978-979-35x-x
Harga : Rp 75,000
25%   
Rp 56,250
Share
|

Berat: ... gram.

 

  • Adakah dalil yang mengharamkan persetubuhan dengan cara dan gaya apa saja yang diinginkan suami atau istri? Berbagai kasus seks terjadi dikalangan suami-istri, lalu sejauh mana Islam mentolelir cara dan gaya yang bertujuan menyempurnakan persetubuhan?
  • Bagaimanakah tips dan trik bersetubuh secara Islami? Adakah tips khusus bersenang senang dengan istri yang sedang haid?
  • Benarkah melafalkan ayat ayat al Quran saat sedang bersetubuh dapat mengatasi ejakulasi dini? Apakah hal tersebut dibolehkan?
  • Bagaimana doa atau zikir untuk mempercepat dapat  keturunan? Benarkah tanpa berdoa saat bersetubuh bisa menyebabkan anak kelak berada dalam pengaruh setan?


Berdasarkan persfektif fikih, fatwa fatwa yang ada dalam buku ini akan menjawab pelbagai persoalan seputar persetubuhan (istimta’) dengan segala kehalalan dan keharamannya secara qath’i; memperingatkan perbuatan kotor manusia yang menyimpang dari fitrah yang sudah ditetapkan secara berimbang—dengan tanpa menetapkan secara pasti keharaman suatu perbuatan yang tidak ada dalil yang mengharamkannya atau dalam posisi qiyas jail–; dan mencegah sebagai bentuk perbuatan sebagai upaya menutup jalan (saddu ad dzara’i) yang dapat mengantarkan seseorang jatuh dalam perbuatan yang diharamkan atau dirinya bercampur najis. 

 

 

Apabila tidak menemukan Semua Jenis buku yang Anda cari, dapat ditanyakan atau silahkan hubungi via:

email: mitraahmad_buku@yahoo.com

atau

SMS: 08988 799 999 / 0812 24 80154 kami akan membantu Anda.

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image