Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

K-POP SALAH GAUL /WAH

Penerbit : Wahyu Media
Penulis : @SMentSalahGaul @kpopers_family @Kpopers_ngakak
Tahun Terbit : Cet 1: Juni 2013
Kertas & Halaman : 344 Halaman
Ukuran Buku : 13 x 18 cm
Kategori : Remaja / Teenlit
ISBN : 9797957403 
Harga : Rp 49,000
20%   
Rp 39,200
Share
|

Berat: ... gram.

Jomblo, nggak ada duit, nggak bisa nonton konser bias lo, argghhh nggak bisa deh pokoknya!!! oke, absurd Intinya gini, buat yang pengen banget ketawa ngakak nggak berhenti sampe tumpeh-tumpeh dan ngisi waktu nggak jelas lo, kita bakal kasih elo kejutan gokil paling cetarrr membahana dan terpampang nyata melintasi Indonesia—Korea. Yap, buku K-Pop Salah Gaul ini kita dedikasikan buat elo.

INGET NIH, YA!!! K-Pop Salah Gaul itu bukan antis girlband, boyband, atau apa pun. Buat hiburan doing, kok. Enak nggak sih kalo hidup lo serius mulu kayak siaran berita kriminal? Nggak, kan? Nah, buat nyeimbangan hidup lo yang nggak jelas itu, kita kasih lawakan-lawakan. Jangan mikir karena lawakan kita, image idola lo jadi buruk.

 

Apabila tidak menemukan Semua Jenis buku yang Anda cari, dapat ditanyakan atau silahkan hubungi via:

email: mitraahmad_buku@yahoo.com

atau

SMS: 08988 799 999 / 082121 992 888  kami akan membantu Anda.

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image