Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

Kamus Seni Budaya (Kamus Bergambar) /ANS

Penerbit : Titian Ilmu, ANS
Penulis : Mugy Mustamant
Tahun Terbit : Cet 1: Des 2013
Kertas & Halaman : ..
Ukuran Buku : ..
Kategori : Sosial / Budaya
ISBN : 978-979-027-287-3
Harga : Rp 35,000
15%   
Rp 29,750
Share
|

Berat: ... gram.

Indonesia adalah negara kaya. Terdapat 33 provinsi yang masing-masing memiliki aneka ragam bahasa, budaya, bahasa, kebudayaan, dan kesenian. Di setiap seni budaya tersebut terdapat nilai-nilai sosial tinggi yang diturunkan dari nenek moyang. Dalam kebudayaaan terdapat nilai-nilai yang dianut masyarakat setempat dan hal itu memaksa manusia berperilaku sesuai budayanya.

Kebudayaan sangat berpengaruh terhadap kepribadian seseorang, begitu pula sebaliknya. Di dalam pengembangan kepribadian diperlukan kebudayaan, dan kebudayaan akan terus berkembang melalui kepribadian tersebut. Sebuah masyarakat yang maju, kekuatan penggeraknya adalah individu-individu yang ada di dalamnya. Tingginya sebuah kebudayaan masyarakat dapat dilihat dari kualitas, karakter dan kemampuan individunya.

Namun, seiring perkembangan zaman dan teknologi yang semakin lama semakin canggih serta perdagangan bebas yang telah terjadi di dunia, termasuk Indonesia telah meracuni Bangsa Indonesia terhadap moral akhlak dan tatakrama pergaulan anak remaja. Adat budaya Indonesia yang dulu katanya Indonesia kaya akan seni budayanya kini terhapus semua oleh yang namanya kemajuan zaman.

Dengan adanya kamus ini, kita akan kembali mengetahui jati diri bangsa ini sesungguhnya. Nilai tata krama yang sempat hilang akan kembali menjadi ciri khas Bangsa Indonesia sesungguhnya.

 

Apabila tidak menemukan Semua Jenis buku yang Anda cari, dapat ditanyakan atau silahkan hubungi via:

email: mitraahmad_buku@yahoo.com

atau

SMS: 08988 799 999 / 082121 992 888 kami akan membantu Anda.

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image