Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

Kartu Dongeng Nusantara /PWI

Penerbit : Pustaka Widyatama
Penulis : Kak Tino
Tahun Terbit : Cet 1: Maret 2010
Kertas & Halaman : 96 Halaman, Full Colour
Ukuran Buku : 17,5 x 25,5 cm, Sof Cover Pakai Ring
Kategori : Anak/Cerita/Dongeng
ISBN : 978-979-610-386-7
Harga : Rp 55,000
25%   
Rp 41,250
Share
|

BERAT: ... gram.

dengan bercerita,anak akan menalar hubungan sebab-akibat, pengayaan kosakata, membangun emosi dan terlatih berimajinasi. Artinya si anak secara emosi akan terlatih, secara akal juga terlatih, termasuk daya kreasinya.

Kak BimoB, Master of Story Teller Indonesia
Mencipta 2 Rekor MURI (pendongeng dengan ilustrasi suara terbanyak & audiens terbanyak) dan penamu Metode STORY-BASED TEACHING, Madzhab Baru dalam Dunia Dongeng (Hak Patent)    

Membaca dongeng bersama anak merupakan sebuah kesmpatan untuk Anda memberikan perhatian penuh dan tak terbagi kepada anak. Semakin penuh kasih dan akrab waktu yang anda lakukan, semakin senang si anak, sehingga waktu untuk membaca dongeng merupakan waktu yang senantiasa mereka nantikan. Dengan dongeng, setiap orangtua bias mengajak si kecil berimajinasi dan membantunya lebih percaya diri. Anak dapat membentuk visualisasinya sendiri dari cerita yang didengarkan. Ia dapat membayangkan seperti apa tokoh-tokoh maupun situasi yang muncul dari dongeng tersebut. Lama-kelamaan anak dapat melatih kreativitas dengan cara ini. 
 
Kartu ini berisi kumpulan dongeng anak nusantara paling popular, di antaranya: RARA JONGGRANG, SANGKURIANG, TIMUN MAS, CINDE LARAS, LUTUNG KASARUNG, MALIN KUNDANG, ARYO MENAK, CERITA DANAU TOBA, dll. Semuanya disajikan FULL COLOUR dan BERGAMBAR, lengkap dengan pesan moral dalam setiap cerita.


Apabila tidak menemukan semua jenis buku yang Anda cari, dapat ditanyakan atau silahkan hubungi via:

 email: mitraahmad_buku@yahoo.com

 atau

 SMS: 0812 24 80154 kami akan membantu Anda.

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image