Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

Life Traveler: Suatu Ketika di Sebuah Perjalanan /GAG

Penerbit : Gagas Media
Penulis : Windy Ariestanty
Tahun Terbit : Cet 1: Nop 2011
Kertas & Halaman : 392 Halaman
Ukuran Buku : 14 x 21 cm, Soft Cover
Kategori : Biografi/ Memoar/ Tokoh
ISBN : 978-9-797-80444-2
Harga : Rp 63,000
20%   
Rp 50,400
Share
|

Berat: ... gram.

Itulah yang Windy Ariestanty rasakan ketika ia menginjakkan kaki di Ha Noi, ibu kota Viet Nam. Keramahan, kehangatan, dan ketulusan Miss Hang merupakan salah satu kedamaian yang ditawarkan kepada setiap pengunjung Ha Noi Guest House, tempat Windy bersama ketiga kawannya menginap.

Ha Noi, kota dengan julukan The City of Peace, menawarkan banyak kedamaian yang bisa kamu temukan meski dalam sebuah keramaian. Kedamaian yang membuat kita merasa seperti berada di rumah.

Begitu pun saat Windy melihat cinta di dalam setiap perjalanannya, termasuk saat ia berada di Taman Kota Siem Reap, Kamboja. Taman yang bersih dan hijau ini memang tidak banyak memiliki jenis bunga. Hanya pohon-pohon besar dan rerumputan. Namun, di sanalah cinta itu terlihat, terpancar dengan penuh kehangatan.

Cinta kedua insan ini tidak sarat akan gelora atau pun gairah. Cinta di antara mereka begitu tenang. Hanya sorot mata yang saling berbicara. Cinta mereka begitu sederhana. Sesederhana sinar mentari menyambut datangnya pagi. Sesederhana penuturan seorang Windy saat ia menjelajah beberapa negara.

Perjalanan penuh kesederhanaan, cinta, kedamaian, dan harapan yang ia tuangkan dalam buku Life Traveler (GagasMedia, 2011). Life Traveler bukan sekadar buku perjalanan. Ini tentang sebuah pencarian yang dikemas dengan penuturan yang apa adanya, jujur, dan membangkitkan kehangatan dalam hati.

Ya, Windy memang tidak pernah bertahan lama di dalam perjalanannya mengarungi beberapa negara. Ia hanya memiliki sedikit waktu untuk menyesap keindahan masing-masing dari mereka. Namun, keterbatasan ini tidaklah menjadi halangan baginya untuk menyempatkan diri memuaskan rasa ingin tahunya dan kemudian membaginya kepada kamu untuk dinikmati bersama.

Seperti yang dituliskan Valiant Budi @vabyo, penulis Kedai 1001 Mimpi, dalam buku ini:
Semua orang bisa pergi ke Vietnam, Paris, bahkan Pluto. Tapi, hanya beberapa saja yang memilih pulang membawa buah tangan yang mampu menghangatkan hati.
Windy berhasil menyulap perjalanan yang paling sederhana sekalipun jadi terasa mewah. Bahkan, celotehannya dalam kesendirian terdengar ramai. Ramai yang membuat nyaman.

 

Apabila tidak menemukan Semua Jenis buku yang Anda cari, dapat ditanyakan atau silahkan hubungi via:

email: mitraahmad_buku@yahoo.com

atau

SMS: 08988 799 999 / 0812 24 80154 kami akan membantu Anda.

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image