Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

Malang Nian Orang Yang Tidak Shalat /Alk

Penerbit : Pustaka Al Kautsar
Penulis : Muhamad Abdul Malik Az Zaghabi
Tahun Terbit : Cet 1: Desember 2001, Cet : 12
Kertas & Halaman : 127 Halaman, isi kertas Hvs
Ukuran Buku : 12,5 x 17,5 cm, Soft Cover
Kategori : Shalat / Ibadah
ISBN : 979-592-159-2
Harga : Rp 20,000
20%   
Rp 16,000
Share
|

Shalat adalah salah satu rukun Islam yang sangat penting, hingga tak seorang pun dibenarkan untuk meninggalkannya, bahkan orang sakit separah apa pun kondisinya ia tetap waajib melaksanakan shalat sesuai dengan kemampuannya.

Karena pentingnya shalat, hingga celaka besar bagi yang meninggalkannya. Maka, ketika seorang yang suka meninggalkan shalat itu mati, ia dimasukkan ke dalam perut bumi, lalu ia menjerit-jerit pilu, tetapi tak seorang pun yang peduli, bahkan bumi berkata kepadanya, -kamu dahulu tertawa terbahak-bahak di atas punggungku, sekarang kamu menjerit pilu di perutuku.

Kamu dahulu memakan makanan yang enak-enak di atas punggungku, sekarang cacing di perutku gantian yang memakan dagingmu. Kamu dahulu berselimutkan kain-kain indah dan sutera, sekarang kamu hanya berselimutkan debu. Kamu dahulu tidak senang mencium bau-bau yang tidak sedap, sekarang segala sesuatu tidak mau mencium baumu.

Kamu dahulu sombong diatas punggungku, sekarang kamu tidak punya teman sama sekali selain cacing-cacing di perutku. Kamu dahulu meninggalkan shalat di punggungku sekarang aku suguhi bara-bara api neraka, sehingga bagaimanapun posisimu, bara itu ada disekelilingmu.- Maka sungguh malang orang yang meninggalkan shalat.

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image