Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

Mantan Kiai NU Menggugat Sholawat & Dzikir Syirik

Penerbit : Laa Tasyuki Press
Penulis : Mahrus Ali, H. SH. MH
Tahun Terbit : Cet 1: Juni 2007
Kertas & Halaman : 0
Ukuran Buku : 14,5 x 21 cm
Kategori : Agama
ISBN : 978-979-16438-0-1
Harga : Rp 49,500
20%   
Rp 39,600
Share
|
Jujur saja, saya dulu pernah bergelimang dalam kesyirikan dan kesesatan. Saat itu saya sering mengamalkan bacaan Shalawat Nariyah, Al-Fatih, Munjiyat, Thibbul Qulub dan Sholawat-Sholawat lainnya. Waktu itu saya percaya bahwa sholawat-sholawat yang saya amalkan tersebut mempunyai khasiat yang luar biasa, yaitu mampu menunaikan segala macam hajat yang saya inginkan! Saya tidak mengerti bahwa kalimat-kalimat syirik dan kufur kepada Allah SWT. Subhanallah!

Waktu masih bergelimang dalam kesyirikan, bid’ah dan khurafat saya merasa dalam posisi yang benar, sehingga membenci ahli hadits yang selalu mendasarkan pendapatnya pada hadits. Saya anggap mereka suda diluar jalur. Keluarga sayapun bersikap sinis, menganggap mereka sebagai pengikut Muhammadiyah. Malah ada guru saya yang bercerita bahwa Muhammad Abduh, salah satu guru Muhammad Rasyid Ridha, matinya dalam keadaan su’ul khatimah dengan lidah menjulur.

Saat tinggal di Mekkah saya berkumpul bersama orang-orang NU dan jarang berkumpul dengan orang-orang indonesia dari kalangan Muhammadiyah dan Salafy. Meskipun begitu saya sangat toleran terhadap mereka. Sepulang dari Mekkah, berubah arah, mulai gemar kepada ahli hadits dan menyesuaikan diri dengan orang-orang yang selalu berlandasan Al Quran dan Hadits.

Dalam buku ini saya paparkan berbagai kesyirikan yang banyak terjadi di tengah masyarakat, saya kaji berdasar ajaran Al Quran dan al Hadits. Saya sertakan juga kajian dari ulam di Saudi Arabia yang sudah tentu cocok dengan ajaran Al Quran dan Hadits. Saya berharap buku ini bisa memberikan penerangan kepada orang-orang yang fanatik dengan berbagai macam kekeliruan, kesyirikan dan kesesatan.

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image