Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

Meraih Kebahagiaan /SBS

Penerbit : Simbiosa Rekatama Media
Penulis : Jalaluddin Rakhmat
Tahun Terbit : Cet Apr 2010
Kertas & Halaman : 204 + xii Hal
Ukuran Buku : 15 x 21 cm
Kategori : Agama
ISBN : 979-3782-06-4
Harga : Rp 45,000
25%   
Rp 33,750
Share
|

Berat: ... gram.

Apakah Anda bahagia? Anda mungkin akan menjawab `tidak selalu`, bergantung pada situasi dan kondisi kita. Ketika kita sedang mendapat musibah, bagaimana mungkin kita merasa bahagia? Yang ada adalah derita!

Ketika musibah datang, apalagi beruntun, kita menambah penderitaan itu dengan menyalahkan siapa saja yang bisa kita temukan. Kalau tidak bisa, kita menyalahkan diri kita. Kalau kita beragama, kita menyalahkan Tuhan! Musibah memang dinisbahkan kepada siapa saja, tetapi derita hanya dinisbahkan kepada kita. Keberuntungan datang dari mana saja, tetapi kebahagiaan hanya datang dari kita.

Buku karya Jalaluddin Rakhmat ini akan memberikan penjelasan kepada Anda bahwa bahagia adalah pilihan! Anda mungkin akan balik bertanya, apakah kita menderita karena pilihan? Apakah kita sengaja memilih menderita? Siapa sih di dunia ini yang sengaja memilih untuk menderita?

Melalui buku ini, Aki Jalal, begitu sekarang ia ingin dipanggil, ingin membuktikan bahwa baik penderitaan maupun kebahagiaan, kedua-duanya adalah pilihan kita. Melalui kajian agama, filsafat dan ilmu pengetahuan, serta makna yang hakiki tentang kebahagiaan, Anda dapat memilih cara untuk meraih kebahagiaan yang Anda inginkan.

Buku ini juga menerangi perjalanan Anda menuju kebahagiaan dengan menunjukkah jebakan-jebakan kebahagiaan : sukses, kekayaan, dan kesenangan. Kapan saja Anda ditimpa penderitaan, teguhkanlah dalam diri Anda untuk memilih dan meraih kebahagiaan

 

Apabila tidak menemukan Semua Jenis buku yang Anda cari, dapat ditanyakan atau silahkan hubungi via:

email: mitraahmad_buku@yahoo.com

atau

SMS: 08988 799 999 / 082121 992 888  kami akan membantu Anda.

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image