Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

Perangkap Setan (Talbiis Ibliis/Talbis Iblis) /ALK

Penerbit : Pustaka Al Kautsar
Penulis : Ibnul Jauzy
Tahun Terbit : Cet 2012 (Revisi)
Kertas & Halaman : 346 Halaman
Ukuran Buku : 15,5 x 24 cm, Soft Cover
Kategori : Agama
ISBN : 979-592-099-5
Harga : Rp 55,000
25%   
Rp 41,250
Share
|

Berat: ... gram.

 

Buku ini, yang judul Arabnya TALBIS IBLIS, merupakan salah satu buku warisan peninggalan semenjak abad ke-5 Hijriyah, yang bisa diibaratkan pundi-pundi yang berisi permata bernilai tinggi, hasil goresan tangan ulama ternama, Ibnul Jauzy Al-Baghdady.

 

Buku ini cukup ternama. Hal ini tidak bisa dipungkiri, sekalipun mungkin hanya sebatas di pendengaran dan sekalipun di kalangan ulama sendiri.

Kalau boleh diibaratkan obat, maka buku ini termasuk obat yang pahit rasanya, tapi sangat manjur khasiatnya. Tidak ada satupun kelompok umat yang lolos dari sasaran perhatian penulis. Yang sakit diobati agar sembuh dan yang sehat dihimbau agar menjaga kesehatannya, sehingga semua umat Islam tidak terasuki berbagai macam virus yang disisipkan Iblis dan para pengikutnya yaitu Setan dari jenis jin dan manusia, sebab dalam menggoda manusia, Iblis tidak pandang bulu, apakah dia ulama atau orang awam, kiai atau santri, qori atau mustami, ahli ibadah atau orang yang mengamalkan Islam ala kadarnya. Inilah yang hendak ditekankan penulis, agar setiap muslim mawas diri dari perangkap setan, dengan berbagai macam kiatnya...

Sebagian dari buku Talbiis Ibliis ini membahas tentang:

Celaan terhadap bid`ah dan ahli bid`ah, tipu daya Iblis dalam masalah akidah (keyakinan), tipu daya Iblis terhadap orang-orang sufi, tipu daya Iblis terhadap orang-orang yang mengaku mendapat karamah dan tipu daya Iblis terhadap manusia secara umum berupa panjang angan-angan (yang muluk-muluk)!


Apabila tidak menemukan Semua Jenis buku yang Anda cari, dapat ditanyakan atau silahkan hubungi via:

E-Mail: mitraahmad_buku@yahoo.com
atau 
SMS: 08988 799 999 / 082121 992 888  kami akan membantu Anda.

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image