Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

Pernak Pernik Rumah Tangga Islami /Itm

Penerbit : Era Adicitra Intermedia
Penulis : Cahyadi Takariawan
Tahun Terbit : Cet 1: Nopember 2007, Cet 6: Juli 2008
Kertas & Halaman : 344 Halaman, isi kertas Hvs
Ukuran Buku : 15,5 X 23 cm, Soft Cover
Kategori : Keluarga/Pernikahan
ISBN : 979-9183-25-1
Harga : Rp 49,900
25%   
Rp 37,425
Share
|

Membangun rumah tangga islami di tengah masyarakat plural seperti di negeri ini memang bukan persoalan yang mudah. Ibarat bahtera yang berlayar di samudera nan luas, gelombang besar dan deras tetap menjadi bahaya laten yang sewakt-waktu mengancam. Rumah Tangga yang telah kokoh secara internal pun masih berhadapan dengan berbagai tantangan eksternal.

Oleh, karena itu banyak hal yang harus diperhatikan, jika kita hendl membangun sebuah rumah tangga islami. Ada faktor kepribadian suami istri, ada iklim sosial kultural yang melingkupi, ada para tetangga, dan yang tak kalah urgen adalah fasilitas fisik bangunan rumah yang menjadi hunian. Semua itu menjadi pernak-pernik yang secara signifikan ikut mewarnai bagaimana format sebuah rumah tangga islami terbentuk.

Buku ini di lukis oleh seorang aktivis muda dakwah yang juga nahkoda sebuah rumah tangga dengan 5 orang anak. Pengalaman mengelola rumah tangga dan interaksinya dengan nilai-nilai dakwah sekaligus medan konkretnya telah mengasah ketajaman analisisnya terhadap barbagai hal seputar rumah tangga dalam kaitannya dengan dakwah.

Dalam buku ini, ia secara jeli dan apik mengurai berbagai pernik rumah tangga, dengan kalimat-kalimat yang ringan, namun tepat sasaran, sekaligus membubuhinya dengan berbagai ilustrasi. Laksana seorang pelukis yang sedang menggoreskan berbagai nuansa warna pada sebuah lukisan besar berjudul Keluarga Islami. Siapapun yang hendak membangun kehidupan rumah tangga yang islami sangat baik membaca dan merenungi buku ini.

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image