Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

The Break up Master /BTG

Penerbit : Bentang
Penulis : Bahdur Bonaporte
Tahun Terbit : Cet 1: Sep 2013
Kertas & Halaman : 172 Halaman
Ukuran Buku : ..
Kategori : Novel/Fiksi/Sastra
ISBN : 978-602-7975-55-2
Harga : Rp 33,000
20%   
Rp 26,400
Share
|

Berat: ... gram.

Kenalin, nama gue Bahdur. Tampang gue? Rio Dewanto atau Aryo Bayu sih lewat... nggak bakal selevel kalau dibandingin sama gue. Jelas level mereka lebih tinggi. Bener, deh!

Kalau nama dan tampang gue aja udah bikin lu geleng-geleng kepala,  berarti siap-siap, karena kehidupan percintaan gue, bisa dibilang... sebelas-dua belas sama berantakannya!

Well, di sini gue rela membeberkan segudang kisah cinta gue sejak menginjak bangku kuliah. Ada kisah gue dan Rasti yang saling jatuh cinta saat dihukum bersihin selokan pas ospek kampus. Ada cerita cinta pertama gue di SMP. Ada juga kisah gue bertemu bidadari cantik di sebuah kafe. Dan… kisah cinta terlarang gue dengan sepupu gue, Yenni. Biarpun semua hubungan cinta gue berakhir dengan suram, tapi gue percaya, terang itu akan datang. Di saat yang mungkin nggak gue duga.

 

Apabila tidak menemukan Semua Jenis buku yang Anda cari, dapat ditanyakan atau silahkan hubungi via:

email: mitraahmad_buku@yahoo.com

atau

SMS: 08988 799 999 / 082121 992 888 kami akan membantu Anda.

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image