Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

Theories Of Personality ed 6/PPL

Penerbit : Pustaka Pelajar
Penulis : Jess Feist - Gregory J Fiest
Tahun Terbit : Cet 1: Maret 2008
Kertas & Halaman : 540 Halaman
Ukuran Buku : 21 x 28 cm, Soft Cover
Kategori : Kepribadian
ISBN : 978-602-8055-34-5
Harga : Rp 140,000
0%   
Rp 140,000
Share
|

Apa yang membuat seseorang bersikap seperti sekarang ini? Apakah manusia Umumnya sadar dengan apa yang sedang mereka lakukan, ataukah tingkah laku Mereka merupakan hasil dari motif-motif tersembunyi yang tidak disadari? Apakah Beberapa orang pada dasarnya baik, sementara yang lainnya jahat? Ataukah semua Orang berpotensi untuk menjadi baik sekaligus jahat? Apakah hubungan manusia Sebagian besar merupakan produk alam, ataukah umumnya dibentuk oleh Pengaruh-pengaruh lingkungan? Dapatkah manusia memilih secara bebas untuk Membentuk kepribadian mereka sendiri, ataukah hidup mereka sudah ditentukan Oleh daya-daya yang jauh melampaui kontrol mereka? Apakah manusia dapat Dideskripsikan dengan cara yang paling baik melalui kemiripan-kemiripan mereka. Ataukah keunikan merupakan karakteristik dominan manusia? Apa yang Menyebabkan beberapa orang mengalami gangguan kepribadian, sedangkan yang Lain tampaknya terus tumbuh menjadi pribadi yang sehat secara psikologis?

Buku Ini Adalah paparan dan pandangan dari persoalan-persoalan kepribadian manusia tersebut melalui penyajian pendekatan yang lebih sistematis dari para teoretisi kepribadian yang termasyhur dan paling berpengaruh hingga saat ini. Dari sigmund freud, Alfred Adler, Carl Gustav jung, Melanie Klein, Karen Horney, Erich Fromm, Harry Stack Sullivan, Erik erikson ( penganut teori psikodinamika ) Abraham Maslow, Carl Rogers, rollo may ( pengnut teori humanistik/eksistensial) Gordon Allport, Hans Eysenck, Robert Mccrae, Paul Costa Jr.( penganut teori disposisional ), B.F Skiner, Albert Bandura, Julian Rotter, Walter Mischel, dan george Kelly ( Penganut teori behavioral dan belajar sosial ).

Keistimewaan dari buku ini adalah meskipun mengekplorasi teori-teori yang pada Hakikatnya sulit dan kompleks, namun, penyajiannya sangat enak dibaca dengan Penggunaan bahasa yang jernih, tajam, dan komprehensif dengan gaya informal Tanpa merusak makna asli yang dimaksudkan para teoritisnya. Karena setiap Teori adalah ekpresi dari pandangan unik penggagasnya tentang dunia dan kemanusiaan, Buku ini juga menambahkan informasi biografis yang lebih banyak tentang masing masing teoretisi sehingga pembaca dapat mengenali sendiri teori-teori dan para Teoritisnya ini secara lebih mendalam. Selamat Membaca.

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image