Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

Tipuan Pohon Natal: Seri Kajian Kristologi /GEU

Penerbit : Gerbang Publishing
Penulis : Irena Handono, Ir. Hj. et. al
Tahun Terbit : --
Kertas & Halaman : --
Ukuran Buku : Soft Cover
Kategori : Kristenisasi / Kristologi
ISBN : --
Harga : Rp 25,000
20%   
Rp 20,000
Share
|

Berat: ... gram.

 

Natal yang dirayakan tanggal 25 desember adalah upacara yang dilakukan umat kristiani untuk memperingati hari kelahiran Yesus yang mereka anggap sebagai Tuhan (Yesus)

Meskipun dalam kenyataannya perayaan tersebut dilakukan dengan sangat meriah karena selain didengung-dengungkan oleh pemeluk Kristen sendiri, kalangan eksternal Kristen juga turut menyambutnya namun secara ilmiah mengundang pertanyaan besar. Sebab, penetapan kelahiran Yesus pada tanggal 25 Desember, sama sekali tidak didukung oleh data otentik. Bibel sendiri sebagai kitab suci agama Kristen sama sekali tidak bisa membuktikannya. Sejarah hanya mencatat bahwa perayaan natal baru disahkan pada abad ke-4 Masehi.

Lantas atas dasar apa kelahiran Yesus disahkan pada tanggal 25 Desember? Adakah pengaruh ajaran-ajaran lain dalam penetapan tanggal tersebut? Dan bagaimanakah sikap yang seharusnya diambil oleh orang yang kritis dan memahami bahwa upacara 25 Desember sebagai peringatan kelahiran Tuhan Yesus hanya dogma semata?

Pertanyaan - pertanyaan tersebut, adalah sebagian persoalan yang akan dipaparkan dengan cukup gamblang oleh buku ini. Sebuah buku yang ditulis oleh seorang aktivis da'wah yang dengan tekun berupaya membongkar dogma - dogma yang membodohkan umat.

 

Apabila tidak menemukan Semua Jenis buku yang Anda cari, dapat ditanyakan atau silahkan hubungi via:

email: mitraahmad_buku@yahoo.com

atau

SMS: 08988 799 999 / 0812 24 80154 kami akan membantu Anda.

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image